Reincarnated Into a Werewolf Chapter 3 Bahasa Indonesia

Bab 3: Lolongan Serigala Iblis 


Dari situ dan seterusnya, ceritanya cukup cepat.
Airia memanggil semua pelayan yang ketakutan bersama, dan memberi perintah.
“Panggil utusan. Intruksikan seluruh prajurit untuk menghentikan pertarungan. Kita menyerah pada tentara iblis.”
Uh-oh, itu benar, aku juga harus memberitahu para bawahanu.

“Aku akan sedikit melolong. Jangan takut. Ini adalah pesan untuk para rekanku.”

Menghadap ke arah para pelayan, yang hampir tidak dapat berdiri karena takut, aku melolong selembut mungkin.
Setelah itu, aku pergi ke luar jendela, dan mulai melolong.
“Aooon! Oooon! Ooo!”
Jendela mulai bergetar, semua pelayan berteriak”Kyaaa!”,”Hyaa!”, dan jatuh pada pantat mereka.
Ada seseorang yang basah di celananya...... oh dear, aku melakukan hal yang sangat buruk!
Tapi dengan ini, perintahku seharusnya sudah terkirim di seluruh kota.

“Misi selesai! Berkumpul”

Segera setelahnya, suara lolongan werewolf terdengar dari tempat-tempat terdekat.

“Ayo cepat.”
“Ikuti pemimpinnya.”
“Takkan ada yang terluka dengan cara ini.”

Suara itu terdengar di telingaku, sedikit demi sedikit menjadi tenang. Tampaknya semua pertempuran satu sisi yang terjadi di berbagai bagian kota telah berakhir.
Aku harap mereka tidak bertindak terlalu jauh.
Segera, semua werewolf berkumpul di plaza di depan mansion Viceroy.
Sekilas, semua bawahan wolf-men dan wolf-women ku yang kuat memiliki aura yang mengintimidasi.
Meski aku mengatakannya, mereka sebenarnya bukan benar-benar bawahaku.

“Aku sedikit lelah setelah bertarung untuk pertama kalinya beberapa saat. Itu keras di punggung bawah.”
Seekor werewolf abu-abu tersenyum padaku. Dia adalah Woddo-jiisan, yang tinggal di lingkunganku. Dia adalah seorang pria tua baik berambut putih dalam wujud manusia.
Yang mengangguk di sampingnya, adalah Meari-baasan, dan yang muncul dari belakang adalah sepupuku.
Singkatnya semua dari mereka, adalah kenalan atau keluargaku.
Werewolf berburu berkelompok. Semuanya penghuni desa yang sama, dikenal sebagai kawan seperjuangan. Jika terjadi sesuatu, kita bertarung bersama, seperti sekarang ini.
Konon, werewolf adalah iblis.
Dan satu-satunya hukum mutlak dari ras iblis adalah kepatuhan penuh terhadap yang terkuat.
Werewolf, juga, tidak terkecuali.

Orang-orang yang terus meragukan kemampuanku, mulai mengeluh seketika.
“Hei Vaito, apakah bagus dengan metode halus semacam ini?”
Yang besar, seorang werewolf berambut merah membuat wajah cemberut tidak setuju. Mereka adalah sepupuku, Gaani bersaudara. Yang ini, mungkin, adalah adik Nibert.
Kakak yang tertua, Gabert, juga menyatakan ketidakpuasannya secara langsung.
“Karena para manusia ini, berapa banyak nenek moyang kita yang diburu, apa kau lupa itu? Kita seharusnya membantai mereka.”
Orang-orang ini adalah teman masa kecilku, dan mereka secara fisik lebih kuat daripada aku.
Sepertinya mereka masih belum mengakuiku sebagai komandan pasukan werewolf sekarang.

Itu tidak bisa ditolong. Itu membosankan bagiku yang merupakan manusia pada kehidupan sebelumnya, tapi orang-orang ini tidak akan mengerti jika aku tidak menunjukkan kekuatanku.
Ketika aku melompat turun dari jendela lantai dua, aku melangkah di depan Gaani bersaudara.
“Apakah kamu tidak puas?”
Kemudian mereka berdua, untuk sejenak, menahan diri untuk saling pandang.
Aku mengerti, mereka pikir bahwa mereka akan menang jika keduanya menyerang bersama.
Seperti biasa, kakak tertua Gaani menunjukkan sikap sombong.
“Ah, aku takkan melakukan pekerjaan yang setengah ini. Seandainya aku menjadi komandan.”
Pria werewolf berambut merah itu lebih tinggi dariku satu kepala, menekankan pada bagian “Seandainya aku menjadi komandan”.
Sepertinya dia ingin bertarung.
Para werwolf di sekitarnya, menilai suasananya dan menjauhkan diri sedikit. Werewolf lainnya tampaknya tidak mematuhiku.

Aku memelototi Gaani bersaudara.
“Aku seorang komandan. Jika kau memiliki keluhan, katakan itu hanya setelah kau mengalahkanku.”
“Tak apa?”
Adik Gaani menyeringai.
Gaani bersaudara, termasuk di antara senjata kuat pasukan werewolf. Mereka memiliki tubuh yang bagus, terlatih dengan baik.
Jika aku bertarung secara langsung, aku bahkan tidak akan memenangkan pertarungan satu lawan satu. Aku tidak memiliki ingatan untuk menang bahkan sekali selama masa kecil.
Namun, saat ini aku adalah pengganti komandan divisi pasukan iblis.
Karena itu aku tertawa.
“Setelah mendengar ini, kau tidak perlu khawatir lagi.”
Aku melolong.

Lolongan itu tidak lolongan biasa seperti yang lain.
Gelombang kejut melewati pepohonan dan bangunan di sekitarnya mengguncangnya. Semua kaca jendela mansion Viceroy telah hancur.
“Uuuu!?”
“Uwaaa!?”
Gaani bersaudara mundur beberapa langkah. Semua werewolf lainnya, menegang tubuh mereka, juga berjongkok di tempat.
Lolongan werewolf, memiliki kemampuan untuk meneror manusia sebaik binatang.
Namun, manusia dengan kehendak kuat tidak terpengaruh sebanyak itu, dan itu tidak bekerja melawan iblis di atas pangkat yang sama. Tentu saja, itu tidak akan bekerja melawan werewolf.
Tapi lolonganku membawa sihir yang kuat. Ini adalah lolongan yang disempurnakan dengan sihir.
Aku bukan warrior, tapi magician.
Komandan divisi ketiga pasukan iblis, penyihir werewolf Vaito. Itulah duniaku sekarang.

Ini adalah salah satu sihirku, 'Soul Shaker'.
Dalam satu lolongan, itu mengubah kekuatan sihir yang beredar di sekitarnya menjadi penggunaan eksklusif untuk iblis. Manusia tidak akan bisa menggunakan sihir untuk sementara waktu, dan kekuatan sihir dari kita iblis akan meningkat.
Dan ini adalah efek keduanya, lolongan ini membawa ketakutan yang luar biasa pada orang-orang yang memusuhiku.
Betapapun keberaninya, itu tidak ada gunanya. Karena ini mengikat hati dengan sihir, sama seperti mencoba melawan obat bius.

Benar saja, Gaani bersaudara sepenuhnya tertegun.
“U.....a....”
“Ni,...an-cha...”
Saat ini aku dapat dengan mudah membunuh keduanya dengan sekali jalan. Aku berjalan mendekati mereka berdua.

Dan kemudian, aku menepuk ringan pada solar plexus mereka, yang tidak berdaya.
Aku menertawakan Gaani bersaudara yang gemetar.
“Percayalah padaku.”
Pada saat itu, kekuatan sihir mereda dan Gaani bersaudara menjadi bebas.

Tapi keduanya sudah kehilangan semangat juang mereka sepenuhnya. Telinga serigala mereka terkulai dengan hina.
Kakak Gaani akhirnya berbicara.
“A, ah..... Mengerti.... Kamu bosnya... Saya akan patuh.”
“Hm.”
Aku tertawa dan mengumumkan pada pasukan werewolf lagi.
“Divisi ketiga tentara iblis telah merebut kota perdagangan Ryun Height. Mulai saat ini, aku melarang keras bertarung selain untuk membela diri!”
Para werewolf menundukkan kepala mereka, bersumpah setia kepadaku.

Setelah itu, aku menjelaskan lagi pada para werewolf.
“Tujuan kami, adalah menjaga kota perdagangan ini di bawah kendali dan bekerja sama dengan pasukan iblis. Karena itu, tidak ada gunanya merugikan warga atau fasilitas. Apa itu jelas?
“Saya tidak mengerti.”
Adik Gaani memiringkan kepalanya, ini tidak memberontak, tapi dia tidak mengerti pemahaman umum.
Gaani bersaudara itu berani, tapi sejujurnya mereka idiot. Dari dahulu.
Aku menjelaskan lagi agar orang-orang ini juga bisa mengerti.
“Dengar, kota ini, sama seperti rusa yang enak untuk pasukan iblis. Jangan sampai hancur berkeping-keping bahkan sebelum merasakannya. Aku akan membunuhmu.”
“Saya mengerti, dipahami.”
Kali ini, adik Gaani mengangguk setuju.
Ini adalah misteri jika dia benar-benar mengerti atau tidak, aku harus puas dengan ini.

Kakak Gaani bergumam sambil melipat tangan.
“Tapi, mungkinkah melakukan hal seperti itu? Dari manusia di sekitar, aku merasakan niat membunuh yang kuat.”
Ini seperti yang dia katakan. Aku juga merasakan permusuhan di sekitar.
“Melakukan sesuatu tentang itu adalah pekerjaanku, dan ini hanya bisa dilakukan olehku. Karena itu ikuti perintahku dengan benar.”
“O...,ya.”
Saat aku sedikit geram, kakak Gaani juga menundukkan kepalanya.

Aku menjelaskan kepada werewolf lainnya sekali lagi.
“Uum, aku berjanji untuk memberikan makanan enak, jika kau kalau mau berburu, lalu berburu sebanyak yang kau mau di hutan terdekat, hanya tolong jangan pernah menyerang manusia. Oke?
Karena kelompk lain adalah paman dan bibi, ini sangat sulit bagiku. Ketika aku melihatnya itu sudah menjadi pidato sopan.
Tapi, semua werewolf, menerimaku dengan baik.
“Fu fu, tidak apa-apa ja~. Karena itu sepenuhnya patuh pada bos jano ~.”
“Kita juga harus siap menghadapi perang selanjutnya.”
Karena werewolf veteran patuh, yang lebih muda sepertinya tidak berkeberatan.
“Aku lapar! Vaito-anchan, beri aku makanan!”
“Naa, dimana kita menginap malam ini? Apa tidak apa tidak tidur di luar rumah?”
“Ah, diamlah anak-anak! Aku akan secepatnya membuat rencana yang tepat, jadi diamlah!”
Pasukan werewolf kekurangan orang, jadi aku membawa semua orang dari yang tua hingga anak-anak, siapapun yang berguna.
Kecuali orang tua dan orang sakit, anak-anak yang tidak mengikuti perintah dan wali mereka.
Oleh karena itu, pasukan serigala kita tampak sombong dan sangat mengerikan, namun anggotanya tidak jauh berbeda dengan piknik dewan kota. Di sana ada dua, tetap saja mereka terlalu muda.

Dibandingkan dengan populasi tiga ribu, pasukan werewolf hanya lima puluh enam. Bahkan setelah termasuk dua ratus tentara inujin di luar, masih belum cukup untuk memerintah kota.
Apakah akan benar-benar baik-baik saja? Aku, aku sendiri, menjadi sedikit cemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar